TESTIMONI CLIENT


Kita sangat berterima kasih dan puassssss banget dengan makanan dan penyajian dari PAC.
Thank you buat mbak Issna yang sabar dengerin saya yang bawel dan cerewet, juga selalu menjawab bbm saya. Sukses slalu buat PAC ya...
Lisa & Andi Sasongko





First time masuk gedung surprise banget liat penataan dari PAC. Diatas pelaminan bawaan pengen turun liat yang pada makan, jadi nyanyi perut aku pengen nyobain satu - satu. Xixixixiii
Begitu kelar acara langsung ke VIP dan hmmmmm nyummmy bangettt...
Makasih for all kru PAC , special thanks buat mbak Issna yang sudah memberikan banyak bonus dan potongan harga. GBU 
Dian & Erry Susanto

Aku ingin share buat capeng... Kebetulan tahun 2014 ini aku menggunakan PAC. Kebetulan pas di kawinan teman aku sudah langsung jatuh hati cieeelleee. Sebenarnya sih bukan hanya karena penyajian dan rasa masakannya yang enak tapi juga itu looo...sesuai dengan budget aku hehehe.
Enak banget konsultasi dengan mbak Issna. Welcome orangnya.  Muachhh...muachhh buat PAC & tim. Maju terus dan sukses selalu
Ani & Athen

Karena kita gak deal dengan catering *** akhirnya kita menggunakan PAC. Pertama sih ragu - ragu karena baru pertama kali dengar nama PAC di kota Semarang, cuma karena kata teman PAC sering digunakan untuk acara di sekwan gubernuran pas acara sidang paripurna anggota dewan jadi ya sedikit mengurangi keraguan. Maklum kita kan di Jakarta dan tidak ada waktu untuk test food segala.
Dan cuma bisa bilang terima kasih banget PAC semuanya kita suka dari dessert, penataan yang rapi, juga dekorasinya yang cantik sesuai dengan diskusi kita by email. Good jobs...


Lisa & Andhika